Langsung ke konten utama

Paket Gathering Team Building di Bandung

Paket Gathering Team Building di Bandung
Paket Gathering Team Building di Bandung. Bandung merupakan salah satu pilihan kota wisata paling banyak diminati, selain dekat dengan kota kota besar lainnya, kota Bandung menawarkan banyak pilihan tempat dan atraksi wisata.
Sebut saja Trans Studio Bandung, Wisata Factory Outlet di Jalan Riau, Setiabudhi, Wisata Oleh - Oleh serta wisata alam yang banyak ditawarkan dalam satu kemasan Paket Outbound Gathering Bandung.

Team Building merupakan paket simulasi aktifitas wajib bagi perusahaan, organisasi ataupun sekolah yang akan mengadakan gathering berupa konsep pelatihan bagi karyawan, anggota atau siswa.

Untuk kegiatan Wisata Outing di Bandung dengan kemasan paket Team Building pada umumnya diselenggarakan di udara terbuka (Outdoor), terdapat pilihan paket aktifitas seperti :
  • Offroad,
  • Paintball
  • Rafting
  • Airsoft Gun.

AIRSOFT GUN DI BANDUNG, KEMASAN PAKET TEAM BUILDING YANG MAKIN HITS



Paket Team Building dikemas dalam beberapa program, mulai dari konsep outbound rekreasi, sampai dengan training kini banyak disediakan di tempat wisata daerah Bandung.

Ingin tahu paket Team Building paling hits dan populer di Bandung? jawabnya adalah airsoft gun. Jenis permainan simulasi perang ini memang mirip dengan paintball.
Keduanya merupakan jenis paket team building dengan menitikbertakan pada jenis simulasi tempur . Bahkan dalam skenario permainan airsoft gun ini boleh dibilang mirip dengan paintball.


Namun bila melihat dari jenis senjata dan jenis peluru yang digunakan, jelas sangat berbeda. Paintball menggunakan   peluru bola cat, sedangkan untuk airsoft gun menggunakan jenis senjata berbentuk bola kecil seperti gotri.

Untuk lokasi bermain air soft gun, syarat tempat steril dari lalu lalang orang boleh jadi syarat utama. Karena bentuk peluru yang kecil; bisa jadi dapat membuat cedera orang yang menonton meskipun menggunakan jaring pengaman. Lain halnya dengan permainan paintball dengan jenis pelurunya lebih besar.

Hal - hal diatas harus menjadi perhatian bagi peserta saat memilih kegiatan Airsoft Gun ini sebagai pilihan Paket Gathering Team Building di Bandung.



Paket Airsoft Gun masih tergolong jenis permainan outbound team building baru di Bandung. Tidak ada salahnya untuk Anda yang ingin berkegiatan Team Building sekaligus mencoba sensasi adrenalin melalui kegiatan seni berperang; dapat memilih AIRSOFT GUN di Bandung sebagai pilihan Anda.

PAKET GATHERING TEAM BUILDING LAINNYA

Management kami juga menyediakan kemasan paket gathering team building lainnya dengan berbagai pilihan lokasi. Dengan pendampingan kegiatan event organizer yang ada di Lembang, tersedia banyak pilihan paket seperti :
  • Fun Games Team Building
  • Treasure Hunt
  • Amazing Race
  • Offroad
  • Paintball
  • Archery Batle

Fun Team Building

Merupakan kemasan paket team building gathering yang masuk dalam kategory rekreasi/wisata. Kemasan aktifitas ini dibuat secara ringan namun tetap memberikan value / muatan team building seperti Komunikasi, Kepemimpinan, Kreatifitas dan Kerjasama. Untuk paket gathering team building ini biasanya diselenggarakan di tempat terbuka ( outdoor ) namun dapat juga dikemas di ruang tertutup.

Treasure Hunt

Merupakan kemasan paket team building gathering yang dibuat secara konsep thematic. Kegiatan yang menempatkan problem solving ini, dapat dikemas di dalam kawasan wisata atau dikombinasikan dengan transportasi menghubungkan beberapa tempat wisata di tengah kota Bandung.

Amazing Race

Merupakan kemasan paket team building, dengan konsep sama dengan Treasure Hunt. Perbedaan konsep kegiatannya lebih ditekankan pada kecepatan dalam penyelesaian problem solving

Offroad

Jenis kegiatan di alam terbuka ini merupakan salah satu kemasan paket outbound team building gathering yang dikombinasikan dengan kegiatan lintas alam. Offroad ini makin banyak diminati terutama di Lembang Bandung, terlebih dengan route perjalanan yang dapat menantang adrenalin, akan menambah aktiftas makin seru

Paintball

Salah satu kegiatan outbound dengan bentuk simulasi perang ini, dapat juga menjadi pilihan dalam paket team building gathering. Jenis permainan dengan menggunakan senjata ini akan membawa kita dalam suasana peperangan yang seru.

Archery Batle

Konsep permainan kompetisi antar group dengan menggunakan media panahan, dapat juga dipilih Paket Gathering dengan muatan Team Building di Bandung.
Skenario dengan jenis permainan mirip paintball ini, dapat dikemas untuk aktifitas Company Gathering, Family Gathering ataupun acara sekolah.

Beberapa jenis Outbound di atas merupakan aktifitas di alam terbuka di daerah Bandung yang dapat diberi muatan team building

PAKET GATHERING TEAM BUILDING BERIKUT MENGINAP

Bila diinginkan kegiatan Paket Gathering Anda dikemas berikut penginapan Villa, Hotel, melalui jasa EO Gathering yang kami kelola, akan mengoptimalkan acara outing, outbound , gathering anda di Bandung menjadi satu kemasan paket yang lebih seru.

Agar kegiatan Outing Gathering Anda dapat terselenggara dengan optimal, pastikan kegiatan didamping oleh event organizer yang menawarkan kemasan paket outing gathering lainnya seperti Company Gathering, Family GatheringTraining Semi MiliterTreasure Hunt serta Fun Outbound.
Info detail untuk Outing Gathering di Lembang Bandung, dapat hubungi kami :
LEMBANG AIRSOFT GUN
0812 183 1184
0819 111 234 81

email :
info.junglediscovery@yahoo.com

Postingan populer dari blog ini

TEMPAT BERMAIN AIRSOFT GUN DI BANDUNG

Tempat Bermain Airsoft Gun di Bandung. Untuk melengkapi aktifitas Group/Company Gathering di Lembang Bandung, tersedia beberapa pilihan aktifitas mulai low, middle sampai dengan high impact. Ingin mencoba konsep aktifitas midle to hight impact yang menantang adrenalin? Aktifitas ini di Lembang Bandung tersedia permainan berupa AIRSOFT GUN. Aktifitas team building  dengan menggabungkan beberapa unsur team building seperti Leadership, Strategy, Communication, Team Work, serta menstimulasi sportifitas dan disiplin tinggi ini dikemas dalam satu rangkaian aktifitas Airsoft Gun. TEMPAT BERMAIN AIRSOFT GUN DI BANDUNG Meskipun masuk dalam kategory permainan, bermain airsoft gun tetap memerlukan beberapa persyaratan . Salah satunya adalah tempat bermain harus steril dari lalu lalang orang. Salah satu alasan utamanya adalah, tembakan peluru dari airsoft gun dapat menyebabkan cedera terutama bila dilakukan di area bebas dengan lalu lalang orang disekitar area permainan. Lalu dimana sa

MANGGALA GIRI LEMBANG, Tempat Main Airsoft Gun di Bandung

. Pilihan paket outbound team building sangat beragam di tawarkan oleh vendor / eo outbound di Bandung, salah satunya adalah aktifitas yang membutuhkan sportivitas tinggi bagi semua pemainnya. Selain permainan paintball , Airsoft Gun merupakan jenis kegiatan Outbound yang patut Anda coba. Salah satu lokasi ideal untuk bermain Airsoft Gun di Bandung berada di kawasan Manggala Giri Lembang. Lokasi yang jauh dari lalu lalang penduduk ini , sangat cocok untuk bermain Airsoft Gun. Info detail untuk Outbound di Lembang Bandung dengan aktifitas AIRSOFT GUN , dapat hubungi kami : AIR SOFT GUN LEMBANG 0812 183 1184 (WA) 0819 111 234 81 eMail : info.junglediscovery@yahoo.com

AIRSOFT GUN : Olahraga dengan Mensimulasikan Kegiatan Militer

sumber : kaskus Berbeda dengan permainan Paintball, jenis senjata Airsoft Gun, replikanya dekat dengan jenis senjata asli. Karena hampir realistis,  permainan Airsoft Gun mengadaptasi strategi perang di dunia nyata. Dalam permainan Airsoft Gun, menang atau kalah bukan hal  utama, meskipun saat bermain Airsoft Gun berusaha bermain sebaik mungkin, unsur fun dan sportifitas merupakan yang utama. Kecurangan dalam permainan Airsoft Gun hanyalah pemuasan ego tanpa tujuan. Permainan simulasi perang dengan Airsoft Gun semata - mata untuk kesenangan ( fun ) untk semua peserta/pemain, baik kawan maupun lawan. Setiap aktifitas outbound, tentu ada regulasi yang harus ditaati untuk mengurangi / menghidari kecelekaan atau cedera saat berkegiatan. Begitu juga untuk aktifitas Airsoft Gun. Sebelum ber aktiftas wajib mengikuti arahan dan tata cara permainan dengan benar. Berikut adalah beberapa TATA CARA PERMAINAN ( Rules of Engagements ) dalam permainan AIRSOFT GUN - Sumber : http://o