Langsung ke konten utama

FAMILY GATHERING PACKAGE

FAMILY GATHERING

Acara wisata outing outbound perusahaan / kantor kadang membawa anggota keluarga , pasangan serta anak-anak. Tujuan dari kegiatan ini selain sebagai penghargaan dari management perusahaan sekaligus untuk membangun komunikasi dan silaturahmi antar keluarga karyawan. Untuk kegiatan secara khusus tersedia FAMILY GATHERING PACKAGE.
Kami  menawarkan paket spesial untuk kegiatan Family Gathering dengan pilihan konsep : "Fun Family Day", dengan pilihan :
- Paket Tanpa Menginap
- Paket Berikut Menginap

BUTTLER SERVICE
Penanganan Program Family Gathering , kami kemas dengan konsep khusus. Untuk peserta Dewasa dan peserta Anak-Anak akan didampingi oleh pemandu khusus, sehingga kegiatan dapat optimal (orang tua tetap dapat beraktifitas).
Untuk mengoptimalkan service butler service ini, Jasa Event Organizer kami yang didukung oleh tim / sumberdaya manusia dengan kemampuan multitalenta, energik dan kreatif . Tim pendamping outbound / instruktur / fasilitator Event Organizer sebagian besar tenaga muda, memilika talenta sebagai leader sekaligus entertaint.
Bagi panitia perusahaan/sekolah yang mengadakan gathering, pelayanan konsep butler ini akan meringankan terutama saat pelaksanaan kegiatan/acara.



Character Building Games by Spinach

CHARACTER BUILDING "PROGRAM KHUSUS ANAK-ANAK"

“Character Building Games”adalah suatu upaya stimulasi untuk membangun/melatih character yang sudah ada pada diri anak; seperti : perilaku, kebiasaan, mindset, mental, dsb.
Outbound Games ini dikemas berupa aktifitas wisata dan bermain, dengan tetap memasukan aspek pembelajaran yang meliputi :
-       Permainan Ice Breaking
-       Permainan kompetisi antar kelompok
-       Pengembangan motorik anak secara individual
-       Pengenalan unsur alam sekitar
-       Dll
Konsep pembelajaran di atas dikemas dalam suasana  outbound yang fun khas anak-anak.
Proses pendampingan “Character Building for Kids” akan didampingi oleh fasilitator secara khsusus, sehingga orang tua dapat tetap beraktifitas.

Untuk kegiatan character building ini, dapat juga dikombinasikan dengan kegiatan study wisata, dengan memasukan unsur pendidikan bagi anak. melalui beberapa aktifitas.
Lokasi kegiatan character building tersedia beberapa pilihan lokasi seperti :
- Area Outbound
- Wisata Kampung
- Rumah Produksi
- Wisata Kebun
- dsb
Character Building for Kids "Bermain dan Belajar"

.
Untuk kebutuhan khusus, kegiatan Family Gathering di Lembang Bandung ini, dapat dikemas dengan konsep thematic

.
Kreatifitas dan Edikasi anak-anak dioptimalkan melalui program Stage Performance Outbound, Anak-anak dilatih keberanian dengan menampilkan tarian di hadapan orang tua mereka.

.

ACARA MALAM KEBERSAMAAN DENGAN KONSEP THEMATIC
Bila paket yang diambil FULLBOARD, dengan komponen entertainment untuk malam kebersmaan, kegiatan akan dikemas dengan Konsep Acara yang diatur dengan menyesuaikan kebutuhan Internal Group. Acara malam kebersamaan dikemas secara khusus oleh MANAGEMENT Event Organizer kami  dengan melibatkan seluruh peserta, dari anak-anak sampai dewasa. 

.






PEMBAGIAN DOORPRIZE MENJADI ACARA MENARIK
Pembagian doorprice secara konvensional akan membosankan, bagi peserta yang belum beruntung.
Dengan konsep Thematic, Spinach Management membuat acara PEMBAGIAN DOORPRIZE dengan KONSEP ENTERTAINT, menjadikan program ini lebih atraktif dan menghibur untuk seluruh peserta.



Lokasi kegiatan untuk gathering outing outbound kami tawarkan juga dengan jasa EO untuk luar kota Bandung dengan opsi  lokasi wisata outbound di Lembang, Bandung, Jakarta, Bogor, Pangandaran, Sukabumi, Jakarta, Tanjung Lesung, Yogyakarta, Bali, dsb
Aktifitas dengan mengedepankan kebersamaan, refresh, fun dan tetap menghibur terdiri dari berbagai pilihan paket seperti : fun games, team building, paintball, flying fox, atv, offroad, tea walk, rafting, banana boat, snorkling, dengan menyesuaikan pilihan lokasi dan konsep pantai atau gunung.

EO Metamorphosa Indonesia dengan basis di Bandung, melayani permintaan penyelenggaraan Company Gathering untuk beberapa tujuan tempat wisata lainnya seperti Lembang, Jakarta, Bogor, Puncak, Garut, Cirebon, Pangandaran, Sukabumi, Jakarta, Pulau Tidung, Pulau Seribu, Tanjung Lesung, Yogyakarta, Bali, dsb

Untuk kebutuhan jasa Event Organizer acara gathering outbound outing company, family gathering , hubungi kami.

Postingan populer dari blog ini

TEMPAT BERMAIN AIRSOFT GUN DI BANDUNG

Tempat Bermain Airsoft Gun di Bandung. Untuk melengkapi aktifitas Group/Company Gathering di Lembang Bandung, tersedia beberapa pilihan aktifitas mulai low, middle sampai dengan high impact. Ingin mencoba konsep aktifitas midle to hight impact yang menantang adrenalin? Aktifitas ini di Lembang Bandung tersedia permainan berupa AIRSOFT GUN. Aktifitas team building  dengan menggabungkan beberapa unsur team building seperti Leadership, Strategy, Communication, Team Work, serta menstimulasi sportifitas dan disiplin tinggi ini dikemas dalam satu rangkaian aktifitas Airsoft Gun. TEMPAT BERMAIN AIRSOFT GUN DI BANDUNG Meskipun masuk dalam kategory permainan, bermain airsoft gun tetap memerlukan beberapa persyaratan . Salah satunya adalah tempat bermain harus steril dari lalu lalang orang. Salah satu alasan utamanya adalah, tembakan peluru dari airsoft gun dapat menyebabkan cedera terutama bila dilakukan di area bebas dengan lalu lalang orang disekitar area permainan. Lalu dimana sa

MANGGALA GIRI LEMBANG, Tempat Main Airsoft Gun di Bandung

. Pilihan paket outbound team building sangat beragam di tawarkan oleh vendor / eo outbound di Bandung, salah satunya adalah aktifitas yang membutuhkan sportivitas tinggi bagi semua pemainnya. Selain permainan paintball , Airsoft Gun merupakan jenis kegiatan Outbound yang patut Anda coba. Salah satu lokasi ideal untuk bermain Airsoft Gun di Bandung berada di kawasan Manggala Giri Lembang. Lokasi yang jauh dari lalu lalang penduduk ini , sangat cocok untuk bermain Airsoft Gun. Info detail untuk Outbound di Lembang Bandung dengan aktifitas AIRSOFT GUN , dapat hubungi kami : AIR SOFT GUN LEMBANG 0812 183 1184 (WA) 0819 111 234 81 eMail : info.junglediscovery@yahoo.com

AIRSOFT GUN : Olahraga dengan Mensimulasikan Kegiatan Militer

sumber : kaskus Berbeda dengan permainan Paintball, jenis senjata Airsoft Gun, replikanya dekat dengan jenis senjata asli. Karena hampir realistis,  permainan Airsoft Gun mengadaptasi strategi perang di dunia nyata. Dalam permainan Airsoft Gun, menang atau kalah bukan hal  utama, meskipun saat bermain Airsoft Gun berusaha bermain sebaik mungkin, unsur fun dan sportifitas merupakan yang utama. Kecurangan dalam permainan Airsoft Gun hanyalah pemuasan ego tanpa tujuan. Permainan simulasi perang dengan Airsoft Gun semata - mata untuk kesenangan ( fun ) untk semua peserta/pemain, baik kawan maupun lawan. Setiap aktifitas outbound, tentu ada regulasi yang harus ditaati untuk mengurangi / menghidari kecelekaan atau cedera saat berkegiatan. Begitu juga untuk aktifitas Airsoft Gun. Sebelum ber aktiftas wajib mengikuti arahan dan tata cara permainan dengan benar. Berikut adalah beberapa TATA CARA PERMAINAN ( Rules of Engagements ) dalam permainan AIRSOFT GUN - Sumber : http://o